Event Update

Penghitungan Suara Pemira KM Berlangsung di Student Center Malam Ini

Suasana tak biasa terlihat di Student Center malam ini (13/11). Pasalnya sedang berlangsung penghitungan surat suara Pemira KM IPB yang pada tahun ini diikuti oleh dua pasang calon Presma-Wapresma. Hingga berita ini diturunkan, proses penghitungan suara belum tuntas selesai. Hasil yang masih menjadi tanda tanya membuat gedung tersebut dipenuhi mahasiswa pendukung kedua calon.

Penghitungan surat suara dilakukan secara serempak di beberapa ruangan dengan masing-masing ruangan berlangsung penghitungan surat suara dari satu fakultas atau beberapa kotak suara. Tak mau ketinggalan, kedua calon presma, Afif dan Abdul turut memantau jalannya proses penghitungan.

Hasil sementara yang sudah terhitung, menunjukkan bahwa kedua calon memiliki potensi untuk menang. Hasil penghitungan suara dari Fapet diungguli oleh pasangan nomor urut 1, 322 suara untuk pasangan Afif-Dadan dan 99 suara untuk pasangan Abdul-Winny dengan suara tidak sah sebanyak 26 suara. Hasil perhitungan suara dari Fahutan diungguli pasangan nomor urut 2, 273 suara untuk pasangan Afif-Dadan dan 611 suara untuk pasangan Abdul-Winny dengan suara tidak sah sebanyak 57 suara.

Muhamad Qomarul Huda

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*