Pergerakan “Kabinet Ayo Gerak”

             Kabinet BEM KM yang diketuai oleh Danang, Presma terpilih 2015/2016 mengusung nama “Kabinet Ayo Gerak”. Setelah mendapatkan calon menteri dan staff menteri baru, BEM KM 2015/2016 siap melakukan rangkaian kegiatan untuk mengawali langkah kepengurusannya. Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama empat minggu kedepan antara lain kesepakatan grand design, pelantikan anggota baru, kunjungan di setiap wilayah, dan pra loka karya.

        Seperti janji sebelumnya, BEM KM 2015/2016 telah melakukan pengambilan data dalam bentuk kuisioner untuk mengetahui kebutuhan mahasiswa IPB. Data yang sudah ada belum diolah disebabkan terhalang oleh open recruitment staff Kabinet Ayo Gerak.
       “Setelah melakukan pra loka karya, kami akan menyampaikan program kerja yang kami usung kepada mahasiswa. Program tersebut disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa,” tutur Danang Presma 2015/2016.
       Kegiatan kunjungan ke berbagai elemen seperti BEM wilayah, UKM, dan Omda pun belum sepenuhnya dilakukan. Namun Danang berjanji akan tetap melakukan kegiatan tersebut. Kumpul akan diadakan sesuai wilayah dengan tujuan sharing dan menjawab aspirasi mahasiswa IPB.

Ratna Puspita Haryati
Ed: Kuntum Mutia Umami

Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.