Event Update

Persiapan TPB Cup 2014

Tiga minggu lagi, Tingkat Persiapan Bersama (TPB) Cup akan diselenggarakan, tepatnya pada tanggal 5 April 2014. Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia demi kesuksesan acara ini. Panitia menargetkan, satu minggu sebelum acara digelar persiapannya sudah selesai. Hal ini dimaksudkan agar panitia dapat berkonsentrasi pada Ujian Tengah Semester (UTS) yang dilaksanakan pada tanggal 1 April 2014.
Walaupun formulir peserta TPB Cup baru akan dikumpulkan besok, panitia yakin bahwa semua mahasiswa TPB akan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. “Acara fakultas aja bisa rame. Masa’ kita yang masanya lebih banyak bisa kalah, sih,” ungkap Muhammad Aulia Rahman (AGB 50), selaku Ketua Panitia TPB Cup.
Berbagai kendala yang ada tidak menyurutkan semangat mereka dalam menyiapkan acara ini, apalagi sampai merelakan bolos kuliah. Bagi mereka kuliah tetap lebih wajib, namun kepanitiaan juga tidak boleh diabaikan. Hal ini bisa dijadikan sebagai cara untuk belajar manajemen waktu yang baik, antara akademik dan organisasi.
Rahman berpesan, bahwa dalam acara ini kekompakanlah yang paling dibutuhkan. Hasil yang diperoleh dari acara ini pun akan berdampak baik bagi semua peserta. “Kalo dari TPB kita udah nggak kompak, ke depannya bakal susah. Nanti kan ada lagi tuh lomba-lomba olahraga macam OMI. Sukses kita di TPB Cup ini, mempengaruhi sukses di OMI dan acara lain juga nantinya,” ujarnya menutup perbincangan.
Rizqa Chairina

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*