Event Update

Realisasi Pembagian Properti MPKMB 50

Suasana pembagian properti oleh panitia MPKMB 50
(Ichwanul Aziz Mustaqim)

Pembagian properti Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) 50 yang sempat tertunda akhirnya terealisasi. Properti-properti yang belum diambil peserta, seperti baju galaksi (kelompok besar MPKMB 50), emblem, dan sertifikat dibagikan di depan Gedung Student Center (SC) IPB. Pembagian properti dilakukan pada Minggu – Selasa (9-11/3) pukul 16.00 – 20.30 WIB.
Sebelumnya, panitia MPKMB 50 telah melakukan pendataan peserta yang belum mendapatkan properti. Pemberitahuan mengenai pengambilan properti disebarkan melalui pesan singkat kepada peserta dan diumumkan melalui radio asrama.
Dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada peserta telah disebutkan bahwa pengambilan terakhir properti MPKMB 50 adalah hari Selasa (11/3). Jika melebihi batas waktu yang telah ditentukan, properti, terutama baju galaksi, akan disumbangkan dalam acara bakti sosial.
“Kami sudah melakukan pemberitahuan sebelumnya. Jadi, jika ada yang belum diambil, baju-baju ini akan disumbangkan ke panti asuhan atau desa-desa sekitar,” ujar Rizal Arif, Ketua Panitia MPKMB 50.
Rizal mengungkapkan bahwa kendala utama dalam pembagian properti MPKMB 50 kali ini adalah peserta sendiri. “Kami bukannya lepas dari tanggung jawab, tapi mereka (peserta) juga harus tanggung jawab ke kita. Saling mengerti sajalah satu sama lain,” lanjutnya.
Rizal berharap MPKMB selanjutnya dapat menjadi lebih baik lagi dan kekurangan-kekurangan tahun ini dapat ditutupi.

Nur Azizah Rizki A

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*