Event Update

Rektor IPB Sumbangkan Lagu Dalam Farewell Party Asrama TPB

Rektor IPB dalam acara Farewell Party (foto: Koran Kampus)

Sabtu (31/5) lalu, Asrama TPB IPB menggelar Farewell Party 50. Acara yang digelar di Graha Widya Wisuda (GWW) ini adalah puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Program Pembinaan Akademik dan Multi Budaya (PPAMB) Asrama TPB IPB untuk angkatan 50 yang telah dilaksanakan selama satu tahun penuh.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan masing-masing gedung yang mempertontonkan kreativitas mereka, seperti tari daerah, modern dance, paduan suara, dan perkusi. Tak ketinggalan, Rektor IPB, Prof. Hery Suhardiyanto, juga turut menyumbangkan tiga lagu, yaitu Baik-Baik Sayang, Arti Sahabat, dan Rumah Kita. Hadirnya rektor yang turut bernyanyi bersama mahasiswa membuat suasana Farewell Party semakin meriah.

“Cuma di IPB yang rektornya mau nyanyi bareng. Ini baru party,” tulis pemilik akun twitter @astarikalinda yang diretweet oleh @TweetAsrama. Tryana Soemarno, dalam akun twitternya @naacys juga mengungkapkan keseruan bernyanyi bersama rektor. “GWW cetar. Pak Rektor dengan suara emas dan angkatan emas”.

Nur Azizah Rizki A.

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*