Event Update

Salah Format, Salah Satu UKM Lawas Gagal Lulus Verifikasi

                BOGOR (01/03) – Salah satu UKM yang terhitung lawas dianggap salah format dalam berkas grand design-nya, sehingga kelulusannya dalam verifikasi tahun ini tak berhasil.

                “Seharusnya dalam bentuk tabel, tapi ini malah dalam bentuk paragraf. Sehingga, berkas kita ditolak,” ujar ketua UKM tersebut, yang tidak mau disebut namanya berikut nama UKM yang diketuainya.

                Ditanya sebelum adanya sidang istimewa hasil verifikasi UKM KM IPB 2015 (03/03), ketua salah satu UKM tersebut mengaku bahwa dirinya sudah berdiskusi dengan salah satu wakil panitia kerja (Panja) verifikasi UKM. Berkas-berkas dari UKM tersebut akan dibawa ke Ditmawa melalui Panja.

                “Sehingga, ada kemungkinan berkas kami diperiksa, meskipun dengan catatan bahwa ada kesalahan dalam format Grand design. Setidaknya, kalau berkas kita sudah diperiksa tapi tidak lolos verifikasi, kita bisa lebih lapang dada untuk menerima,” tukasnya.

                Ketua UKM tersebut masih mengharapkan berkas verifikasi UKM yang diketuainya dapat diperiksa oleh Ditmawa, sehingga peluang untuk lulus verifikasi UKM terbuka lebih lebar. Namun pada Sidang Istimewa Hasil Verifikasi UKM KM IPB 2015 tadi malam, terhitung tiga UKM dinyatakan tak lulus verifikasi. Dua UKM dinyatakan terlambat mengumpulkan kelengkapan berkas verifikasi.

Fara Ruby A.

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*