Event Update

Tidak Tahu Soal Hibah Akun Twitter Afif-Dadan, Diki Sebut Nama Ardi

Polemik hibah akun twitter Afif-Dadan sedang banyak diperbincangkan di linimasa mahasiswa IPB. Akun @1rumahkita yang baru diperkenalkan beberapa hari sudah memiliki banyak follower. Dipertanyakan apakah akun @1rumahkita adalah akun @IPBberanibeda yang berubah nama.

Diki Saefurohman pada acara diskusi IPB Aman. (Foto: @bemkmipb)

Diki Saefurohman ketua BEM KM IPB yang sukses dengan kampanye berani bedanya pun angkat bicara mengenai hal tersebut. “Boleh jadi, saya gak tau. soalnya kalau akun kan biasanya ya udah biarin aja biasanya milik pribadi. Dulu juga (@IPBberanibeda) milik simpatisan kalau gak salah, saya gak terlalu akses itu saya minta tim suksesnya aja Ardi yang gerakin” Paparnya ketika ditemui setelah acara diskusi IPB Aman.

Diki menuturkan bahwa tim sukses (TS) Diki-Edo dan tim sukses Afif-Dadan berbeda karena dulu TS lebih banyak dari angkatan 47 sedangkan sekarang angkatan 48. Koordinator BEM Seluruh Indonesia ini juga mengatakan bahwa tidak mengetahui perihal akun twitter @1rumahkita. “Gak tahu, soalnya (saya) gak ngatur itu (akun twitter kampanye), coba tanya Ardi”. Ardi yang dimaksudkan Diki adalah Rista Ardy Priatama yang sekarang menjabat sebagai  menteri kebijakan nasional  BEM KM IPB.

Fadhli Sofyan

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*