Event Update

Tim Voli Putri IPB Sapu Bersih di Pembuka Turnamen Bogor OPEN

Tim Voli Putri berhasil membukukan start sempurna di dua laga awal turnamen Bogor OPEN saat mengandaskan SMANEL dan PWAT dengan skor 3-0. Turnamen voli yang digelar klub voli BTN ini mempertemukan seluruh klub voli yang ada di wilayah Bogor Barat. Turnamen voli ini akan berlangsung selama sebulan penuh, dimulai sejak 26 Oktober 2014.

Tim voli putri IPB di Bogor OPEN 2014 (foto: yunus)

Tim Voli IPB mencatatkan sejumlah prestasi gemilang di turnamen yang dihelat rutin setiap tahun tersebut. Tim Voli Putri berhasil merengkuh gelar juara turnamen selama tiga tahun berturut-turut yakni pada 2010, 2011 dan 2012. Turnamen yang berlangsung tiap akhir pekan ini menjanjikan hadiah berupa piala dan uang tunai bagi tim yang mampu bertahan hingga memenangi partai puncak.

Muhammad Yunus, ketua UKM Voli IPB, menegaskan bahwa timnya masih terus digembleng dengan sejumlah latihan rutin dan tambahan. “Kami latihan tiap Sabtu dari jam 2 siang hingga jam sore, dua jam latihan fisik dan dua jam lagi untuk latihan teknik dan penguasaan bola”. Tak hanya pemain senior yang diikutsertakan, Yunus dkk juva memasukkan nama-nama baru dari angkatan 51 yang dianggap punya potensi. Yunus bersama timnya berharap dapat konsisten memenangi setiap laga di Turnamen Bogor OPEN ini.

Muhammad F. Alby

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*