Event Update

Asrama A1 Gelar Acara SDBC

    

Suasana bazar SDBC A1 (foto: Shalsa Nurhasanah /
Koran Kampus)

   Asrama TPB IPB Gedung A1 mengadakan acara Selling Day and Blood Care (SDBC) pada Minggu (27/4). Acara bazar dan bakti sosial ini diadakan di depan gedung Asrama A1. Acara ini merupakan gabungan dari beberapa program kerja pengurus gedung A1 di semester 2.

“Setelah kita rekap ternyata program kerja kami banyak yang menumpuk di semester 2. Jadilah kami membuat satu acara tetapi bisa langsung merealisasikan beberapa program kerja dan tetap membuat teman-teman antusias,” ujar Nita Fridayani (THP 50), Lurah Gedung A1.
Stand bazar diisi oleh semua lorong yang sebagian besar menjual makanan-makanan unik kreasi masing-masing. Keuntungan dari bazar ini akan didonasikan sebesar 10% untuk bakti sosial yang akan disalurkan melalui Birena. Acara SDBC juga disemarakkan dengan penampilan seni dari perwakilan masing-masing lorong.
Menurut Nita, acara ini dikemas secara beda agar teman-teman asrama tidak bosan dengan acara asrama yang itu-itu saja. “Kami mau bikin kesan yang baik di akhir masa asrama, biar mindset teman-teman tentang asrama nggak cuma bisa soga (social gathering) aja,” tambahnya.
Antusiasme dari penghuni A1 sendiri dinilai Nita cukup besar, terbukti mereka mempersiapkan stand bazar dengan baik. “Kami masak di lorong sampai jam 1 pagi, terus bangun jam 4 pagi buat persiapan jualan ini,” ujar Tazkia Af’ida (STK 50) dari Lorong 9 Gedung A1.

Nur Azizah Rizki A

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*