Event Update

Gala Dinner Buka Munas Ilmagi VII

Gala dinner sebagai pembukaan Musyawarah Nasional VII ILMAGI Jumat (24/04) di Auditorium GMSK IPB Foto oleh Ichwanul A M

Gala dinner sebagai pembukaan Musyawarah Nasional VII ILMAGI Jumat (24/04) di Auditorium GMSK IPB
Foto oleh Ichwanul A M

Jumat (24/4) malam, perwakilan ILMAGI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia) dari 24 Universitas di seluruh Indonesia menghadiri pembukaan Munas VII ILMAGI yang bertempat di Auditorium GMSK IPB. Acara peyambutan yang bertajuk Gala Dinner and Living Music juga dihadiri beberapa tokoh penting seperti Kepala Departemen Gizi Masyarakat IPB, Wakil Dekan FEMA IPB, Perwakilan Wali Kota Bogor, serta beberapa jajaran pemerintahan lainnya.

Wilda (GM 49) mengungkapkan bahwa ILMAGI merupakan ikatan mahasiswa gizi untuk bersama mengatasi masalah gizi di Indonesia. “Dari Munas VII ini semoga terpilih pengurus yang berkompeten, menaungi mahasiswa gizi Indonesia, serta bersama menggizikan Indonesia,” harap mahasiswa yang menjadi Kadiv Humas acara Munas tersebut.

Selain sebagai wadah musyawarah, Munas kali ini juga menjadi titik awal dimana beberapa univeritas bergabung dengan ILMAGI, seperti KSW dan Universitas Darussalam Gontor. Rangkaian acara Munas VII kali ini berlangsung selama empat hari dengan penutupan di hari Senin (27/4) besok.

M Q Huda

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*