Event Update

Semarak Bidikmisi Semarak Pertanian

Sabtu (29/11) dilaksanakan acara puncak Semarak Bidikmisi ke-4 di Graha Widya Wisuda IPB. Acara ini dibuka dengan tarian saman dari 9 mahasiswa Bidikmisi. Acara dengan tema ‘Tembus Dinding Peradaban Bentangkan Sayap Pertanian Indonesia’ ini merupakan puncak acara dari serangkaian lomba-lomba yang telah dilaksanakan sejak tanggal 2 November lalu. Terdapat berbagai macam bidang lomba seperti BM-Festival, BM-Prestasi, BM-games dan BM-Sastra. 
Tak hanya dihadiri mahasiswa IPB, kali ini penyelenggara juga mengundang mahasiswa dari 36  universitas lain dari seluruh Indonesia serta siswa dari beberapa SMA region Bogor dan sekitarnya. Beberapa tokoh penting juga turut andil dalam perhelatan yang diketuai oleh Siswanto (IKK49) ini, diantaranya Dr Rinekso Soekmadi dari pihak rektorat, Dr. Illah Sailah M.Sc dari pihak Dikti, dan Goen Soetopo sebagai tokoh wirausaha nasional. 
Suasana bertambah meriah dengan gemuruh peserta saat ber-‘jargon’ ria. “Semarak Bidikmisi ke-4, dengan semangat kebersamaan kita dobrak dinding peradaban, Semarak Bidikmisi ke-4, senengnya tuh disini!”, sorak peserta dipandu moderator. Acara ini dibagi dalam dua sesi, pagi pukul 07.00-15.00 dan malam nanti pukul 19.00-21.00 .

Muhamad Qomarul Huda
Kuntum Mutia Umami


baca juga :
Fakultas Pertanian Kembali Raih Juara Umum Semarak Bidikmisi
Semarak Bidikmisi ke-4 Ajang Diskusi Mahasiswa Bidikmisi Seluruh Indonesia

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*