Dua Pasang Calon Tak Lengkapi Berkas, KPR Minta Surat Permohonan Maaf

Sidang verifikasi menyatakan bahwa kedua bakal pasangan calon tidak lolos dalam pemenuhan berkas yang ditetapkan pada SK Nomor 010/TAP/KPR- DPM KM/IX/2016. “Sesuai dengan SK 008/TAP/KPR-DPM KM/IX/2016 Bab I pasal 1 ayat 10, maka diberikan kesempatan kepada bakal pasangan capresma dan cawapresma memenuhi berkas sampai 30 September 2016 pukul 17.00 WIB dengan menambahkan surat permohonan maaf dan surat pernyataan komitmen pada berkas”, ungkap pemimpin sidang Hafid Arya Pradana dalam sidang.

 

1475206924575

Sesuai SK 008/TAP/KPR-DPM KM/IX/2016 Bab I Pasal 1 ayat 4 , verifikasi bakal pasangan capresma dan cawapresma KM IPB dilaksanakan pada Kamis, 29 September 2016. Bertempat di RK AGB 301, verifikasi dihadiri oleh peragkat pemira KM, bakal pasangan calon, saksi, dan mahasiswa umum.

Verifikasi berkas diawali dengan berkas dari Panji laksono dan Fahrizal Amir. Berkas bakal pasangan calon ini tidak lengkap pada sejumlah dokumen seperti formulir pendaftaran, riwayat hidup, dukungan tiap departemen berupa Kartu Tanda Mahasiswa (FPIK, Fahutan, FMIPA, FEM, PPKU, Diploma, dan Sekolah Bisnis), Pernyataan bukan perangkat pemira, pernyataan memenuhi aturan Pemira, dan keterangan keabsahan berkas.

Sedangkan, bakal pasangan capresma dan cawapresma Tubagus Ernada dan Fauzan Muzakki tidak melengkapi dokumen dukungan tiap departemen berupa Kartu Tanda Mahasiswa (Fapet, FMIPA, FEM, FEMA, Diploma, PPKU, dan Sekolah Bisnis) dan keterangan keabsahan berkas.

Sidang verifikasi ditunda dan dilanjutkan pada 30 September 2016 pukul 19.30 WIB. Surat permohonan maaf dan pernyataan komitmen berkas akan dipublikasikan pada verifikasi lanjutan.

Ratna PH

Ed: Ichwanul AM

Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.