Event Update

Jelang Penutupan, Pendaftar Capresma Sepi Peminat

Tercatat hingga Jumat (16/9) pukul 18.00, belum ada calon Presiden Mahasiswa (capresma) dan calon Wakil Presiden Mahasiswa (cawapresma) KM IPB yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Raya (KPR). Hafid Arya Pradana selaku ketua KPR menuturkan bahwa faktor belum adanya capresma dan wapresma yang mendaftar dikarenakan saling menunggu untuk membaca peta politik Kampus. Ia menambahkan bahwa adanya indikasi capresma dan wapresma yang sudah berniat mendaftar, namun masih menunggu siapa calon lain yang akan mendaftar.

Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa ke-18

Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa ke-18

Pendaftaran capresma dan cawapresma telah dibuka sejak tanggal 8 September 2016. Penutupan pengambilan berkas akan dilakukan esok hari (17/09) pukul 20.45 WIB. Sedangkan pengembalian berkas dapat dilakukan hingga Minggu (18/09) pukul 20.00 WIB. “Masalah perpanjangan nanti akan diputuskan pada saat pleno hari Sabtu untuk pengambilan berkas dan sidang pleno hari Minggu untuk pengembalian berkas.” ujar ketua KPR.

Berbagai cara sudah dilakukan KPR KM IPB untuk menarik perhatian mahasiswa meramaikan pesta demokrasi ini. Antara lain penyebaran poster dan serta melaui akun-akun sosial media KPR. Selain itu publikasi fisik berupa banner juga terpasang jelas dengan slogan #BeraniDaftar. “Kami terus berusaha untuk mempublikasikan, dari BEM KM juga sudah mengarahkan para ketua BEM maupun orang orang yg vokal agar berniat mendaftar. Begitu pula kepada para ketua DPM agar mengarahkan ketua Ormawa di Fakultas nya atau orang-orang yang vokal di Fakultas nya untuk berniat mendaftar jg.” Arya menambahkan.

A. Fanani
Ed : Ratna PH

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*