Event Update

Pendaftaran Bakal Calon Presma-Wapresma dibuka Selama 11 Hari

Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa ke-18

Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa ke-18

Semarak Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (Pemira KM IPB) kembali dirasakan seluruh Mahasiswa IPB. Pemilihan Raya tahun ini diselenggarakan secara serentak tanggal 18 Oktober 2016. Berbagai persiapan telah terselenggara seperti pembentukan Komisi Pemilihan Raya (KPR), Panitia Pemilihan Raya (PPR), dan Panitia Pengawas Pemilihan Raya (P3) KM IPB. Rangkaian terpenting adalah pendaftaran calon Presiden Mahasiswa IPB.

Pengambilan berkas formulir pendaftaran telah dimulai sejak tanggal 8 September 2016 pukul 08.00 dan akan ditutup pada 17 September 2016 Pukul 20.45 WIB. Sedangkan untuk pengembalian berkas hingga 18 September 2016 pukul 20.00 WIB.
Pengambilan serta pengembalian berkas bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dapat dilakukam di sekretariat KPR KM di gedung Student Center.

Pemira KM IPB ini mengusung beberapa tagar, diantaranya Jala Bianglala, Harmonisasi Pemira Kita, dan Pemira8belas. Kegiatan ini dinantikan untuk tahu siapa yang akan melanjutkan kinerja Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa IPB.

Ratna PH

About Ratna Puspita Haryati

Ratna Puspita Haryati
Reporter 11 Korpus IPB, Mahasiswa Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan 51

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*