Event Update

[PKM] Teh Daun Jambu Kristal

Kondisi lingkungan yang buruk, sering menjadi penyebab masalah kesehatan akhir-akhir ini. Keadaan makanan yang tercemar pun mampu membangkitkan pertumbuhan mikroba jahat pada usus halus, sehingga menyebabkan diare. Selain itu, pola konsumsi yang salah dapat memicu datangnya penyakit kolesterol dan diabetes yang menyerang anda dan keluarga.

leaflet

Teh Crystal terbuat dari olahan daun jambu kristal, menyajikan minuman ringan rendah kalori sekaligus obat untuk mengatasi penyakit diare dan disentri. Kandungan dari daun tanaman ini seperti astragen yang bersifat alkasi dan mampu membunuh kuman penyebab diare. Selain itu sangat efektif untuk menurunkan kadar glukosa darah sebagai pencegahan terhadap penyakit diabetes.

Kandungan nutrisi dari tanaman jambu kristal kaya akan vitamin A, vitamin C, komponen karetinoid, dan polifenol serta bebas dari asam lemak jenuh dan sodium. Rendahnya lemak dengan tinggi serat pangan sangat baik untuk tubuh dan pencernaan pada usus. 

Produk minuman Teh Crystal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan umur, karena bebas dari bahan pengawet, diproduksi dalam kondisi ruangan yang steril dan berasal dari bahan-bahan alami pilihan dan berkualitas serta aman dari pestisida atau zat kimia berbahaya lainnya. Teh Crystal sangat cocok bagi anda yang ingin menerapkan pola hidup sehat dan menjalani program diet baik dan cerdas.

Editor: Ichwanul AM

Kontributor: Dimas Nurhadi

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*