Event Update

“Killers” suguhkan kolaborasi Indonesia – Jepang

 
Perfilman tanah air kali ini menyuguhkan sesuatu yang beda dari biasanya, Killers yang merupakan film dari kolaborasi antara Indonesia – Jepang telah dirilis pada 6 Februari lalu.
Film ini merupakan kerjasama pertama antara Indonesia dan Jepang yang melibatkan rumah produksi Guerilla Merah Film dan Nikkatsu. Skenario dari film ini ditulis oleh Ushiyama Takuji bersama Timo Tjahjanto dari The Mo Brother yang juga menyutradari film ini bersama rekannya yaitu Kimo Stamboel. Pengambilan gambar dilakukan di kedua Negara yaitu Jepang dan Indonesia.
Film ini menceritakan seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang, Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) yang ternyata memiliki sisi gelap, karena Ia gemar membunuh beberapa orang dan mendokumentasikannya ke video lalu mengunggah video tersebut ke Internet agar dilihat semua orang. Di sisi lain, ada Bayu Aditya ( Oka Antara) seorang jurnalis asal Indonesia yang sedang terpuruk akibat obsesi menguak kasus politikus sehingga karis dan hidupnya menjadi berantakan. Disaat banyak masalah, Ia melihat salah satu video Nomura dan terinspirasi melakukan hal yang sama yaitu menjadi pembunuh berantai sehingga Ia pun melakukan pembunuhan dan mengunggah video pembunuhannya ke Internet. Tak disangka dengan diunggah video pembunuhan miliknya membuat Nomura ingin menemui Bayu.

Film ini di bintangi oleh tiga pemain asal Jepang yaitu Kazuki Kitamura, Rin Takanashi dan Mei Kurokawa. Serta 8 pemain asal Indonesia yaitu Oka Antara, Luna Maya, Ray Sahetapy, Ersya Aurelia Siffrin, Epy Kusnandar, Tara Basro, Denden serta Dimas Argobie.

Shalsa Nurhasanah (Magang)

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*