Event Update

[Kuliner] Mie Rasa “Korupsi”

Anda penggemar pedas? Kuliner yang satu ini mungkin patut Anda coba. Terinspirasi dari maraknya kasus korupsi saat ini, hadirlah mie pedas dengan judul yang unik, yaitu Mie KPK (Kamu Pasti Ketagihan). Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 16.000, Anda sudah bisa menikmati gerahnya mie rasa “korupsi”.

Nama yang digunakan untuk menu pun tak kalah unik, diadopsi dari nama-nama kasus korupsi seperti “Mie Hambalang” dan “Mie Bunda LH”. Level rasa pedas yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kasta satu hingga kasta lima. Tak hanya mie, restoran kecil ini juga menyajikan berbagai menu lain seperti  spaghetti dan roti bakar. Selain itu juga terdapat Sop Duren Lodaya di lantai dua ruko, yang siap mengocok perut anda bersama segelas sop durian dan semangkuk mie KPK.

Restoran kecil ini terletak di Jalan R.E Abdullah dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib, khusus weekend hingga pukul 23.00 wib. Tempatnya cukup cozy untuk hangout, ditambah kisaran harga yang tidak terlampau tinggi membuat restoran ini lebih ramai dikunjungi anak muda. Nah, untuk Anda yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mencicipi gerahnya mie KPK ini silahkan ajak semua teman untuk kongkow disana. Selamat mencoba!

Rizqa Chairina
Foto: Anindita K. Dewi

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*