Event Update

Mahasiswa IPB Takbir Keliling di Perantauan

Rabu (23/09) malam, ratusan mahasiswa IPB menyambut malam Hari Raya Idul Adha 1436 H dengan bersama-sama mengikuti kegiatan takbir keliling. Kegiatan yg bertajuk “Sylvapinus Bertakbir” ini diikuti oleh mahasiswa dari keluarga asrama Sylvapinus, mahasiswa angkatan 52 asrama TPB C4, Asrama Putri Dramaga, mahasiswa CSS Mora, serta Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama IPB.

SC20150923-232313

Rombongan SIlvapinus Bertakbir

Dimulai dari depan CCR, takbir keliling yg merupakan rangkaian acara Syukur (Sylvapinus Berqurban) ini disambut baik oleh para mahasiswa yang berpapasan dengan kegiatan ini. Rute berlanjut keluar area kampus ke daerah Babakan Raya, Babakan Tengah, dan Dramaga Regency. Selain mengajak warga dan mahasiswa lain untuk bertakbir bersama, kegiatan ini juga bertujuan mengajak warga untuk mengikuti sholat Idul Adha besok (24/09) pagi yang diselenggarakan di pelataran GWW IPB. Rombongan takbir keliling mengakhiri kegiatan di Masjid Alwustho Babakan Tengah dengan disambut hangat oleh warga.

Takbir Keliling melewati jalan raya Babakan Tengah

Takbir Keliling melewati jalan raya Babakan Tengah

“Ini merupakan takbir keliling kedua yang saya ikuti selama di IPB. Semoga kegiatan yang menjadi tradisi baik mahasiswa ini terus berlanjut setiap tahunnya”, tukas Hijayat Ibnun, mahasiswa MSP asal Pati Jawa Tengah.

Muhamad Qomarul Huda

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*