Event Update

[PKM] Nyaman Bersujud dengan Sajadah Unik Berbahan Bulu Kelinci

708

Sajadah sangat umum digunakan kaum muslim agar kenyamanan dan kebersihan saat beribadah dapat terjaga. Kini hadir pertama di dunia, sajadah lembut dari kulit bulu kelinci. Sajadah Sujud dari Kulit Bulu Kelinci ini populer disingkat Sasuke. Dengan keunikan dan keaslian bahan kulit bulu kelinci yang digunakan, menjadikan Sasuke halus dan nyaman digunakan saat beribadah.

Sasuke dibuat dari hasil samak kulit bulu kelinci berjenis Rex, Satin, dan Rexsa. Jenis beberapa kelinci tersebut dikenal memiliki kualitas bulu yang unggul dan halus. Motif alami dari kulit bulu asli membuat tampilannya menjadi lebih cantik dan eksklusif. Sasuke yang pas digunakan untuk bersujud dengan ukuran mini (34,5 x 27 cm) sehingga mudah dan praktis dibawa kemana-mana.

Sasuke tak hanya laris manis di pasar nasional (Bogor, Jakarta, Semarang, Lampung, Batam, dan Makasar). Kini produk tersebut mulai diminati ditingkat pasar internasional (New York). Sementara bagi anda yang berada di sekitar di sekitar kampus IPB Dramaga, produk ini dapat dengan mudah anda temukan di Koperasi Mahasiswa dan The Best Lounge Fakultas Peternakan. Pastikan anda segera memiliki produk unik ini. Cocok juga dijadikan bingkisan jelang ramadhan dan idul fitri untuk orang tercinta anda.

Editor: Rona FN

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*