Event Update

Selain Farmhouse, Tiga Tempat di Lembang ini Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan

Sumber: Mochamad Adam

Sumber: Mochamad Adam

Libur telah tiba, kini saatnya mengatur rencana berlibur untuk menyegarkan pikiran bagi kamu yang letih dengan rutinitas. Bosan dangan tempat wisata yang mainstream ? Lembang menyediakan tempat – tempat yang tidak biasa. Lembang adalah sebuah kecamatan di Bandung Barat, Jawa Barat. Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut dan suhu di Kecamatan Lembang ini cukup dingin yang berkisar antara 17° – 27°C.
Destinasi Lembang sendiri tidak hanya diperuntukan untuk wisatawan yang gila akan berfoto, tetapi juga sebagai tempat berlibur yang tepat bersama keluarga. Kamu bisa memposting foto liburan yang tidak biasa dan memiliki pengalaman liburan baru untuk menghilangkan kepenatan.

Farmhouse Susu Lembang
Disini, wisatawan akan dimanjakan dengan spot – spot foto bernuansa Eropa dan juga merasakan menjadi orang Eropa dengan menyewa busana bak kerajaan Inggris . Berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108 Gudang Kahuripan, Lembang, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto – foto ria dengan teman atau keluarga. Tak heran tempat ini sangat populer dikalangan wisatawan.
Gunung Tangkuban Perahu
Bagi kamu yang ingin pergi ke gunung tapi malas untuk mendaki, tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi yang kamu cari. Gunung ini juga terkenal akan kisah Sangkuriang yang akan membuat liburan bersama keluarga kamu semakin berkesan.
The Lodge Maribaya
Satu lagi tempat foto yang wajib kamu datangi adalah The Lodge Maribaya. Disini kamu bisa berfoto bernuansa alam seperti naik balon udara ( Hot Air Baloon ), Paralayang ( Gantole ), Sky Bike, Sky Swing, Sky tree dan Bamboo sky. Selain sebagai tempat berfoto, disini kamu juga bisa Glamour Camping bersama teman – teman kamu.

Floating Market
Tempat yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pasalnya, disini kamu akan bernostalgia berbelanja makanan tradisional dan merasakan berbelanja di pasar terapung tanpa jauh-jauh pergi ke sungai Barito. Uniknya lagi, setiap transaksi yang dilakukan di tempat ini menggunakan koin. Pecahan koinnya pun bermacam – macam, mulai dari 5.000 hingga 50.000 rupiah.

 

Mochamad Adam

Ed: Alferdian A.

Sumber : Liburmulu.com

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*