Menyemai Bakat di Ladang Seni

 
Komunitas Ladang Seni IPB
Oleh Adhiet Yogi Utomo

Komunitas Ladang Seni IPB adalah komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Komunitas ini adalah sebuah wadah bagi mahasiswa IPB yang berkecimpung dalam  seni,tidak hanya seni musik saja,tetapi juga seni tari,lukis,puisi,dll. Lahirnya komunitas ini didasari oleh kenyataan bahwa IPB punya banyak bakat seni yang terpendam tapi belum ada wadah yang pas. Selain itu didasari juga oleh semangat ingin mengembangkan artis-artis dalam kampus agar bisa digemari dan dikenali oleh mahasiswa IPB,tidak hanya artis luar kampus saja.
 Komunitas yang dalam menyelenggarakan acaranya bekerja sama dengan can I say magazine sebagai media partner ini memiliki agenda rutin setiap hari Rabu malam yaitu panggung mahasiswa yang disupport oleh kantin stevia,di panggung mahasiswa ini mahasiswa IPB bebas menyalurkan bakatnya  yang sementara ini masih terbatas kepada akustik,vocal grup,dan puisi. Untuk mengisi acara sangat mudah,dengan cara menghubungi kru ladang seni IPB dan di twitter @ladangseniipb ,selain itu mahasiswa yang ingin menonton juga tidak dikenakan bayaran.Panggung mahasiswa sering menampilkan bintang tamu dari band-band ternama di Bogor. Acara lain yang telah diadakan komunitas ini adalah tribute to koes plus dan the beatles,bedah buku, pameran foto,dan penggalangan dana korban bencana alam.
Apabila berminat untuk mengisi acara,berkontribusi,atau sekedar datang ke acara Ladang Seni IPB, follow dan mention twitter @ladangseniipb karena semua info akan diberikan disana dan juga pasti akan dibalas oleh admin @ladangseniipb.menurut salah seorang penggiat Komunitas Ladang Seni IPB Zeta (THP 47),”untuk yang suka seni,bingung mau kemana dan gak mau terikat. Ke kita saja!.”
Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.