Event Update

Ribuan Pengunjung Memeriahkan Puncak Seni Passion

Foto oleh Rahma (Korpus Institute)

Pengunjung meriahkan acara Passion (Foto oleh Rahma (Korpus Institute))

Rangkaian acara terbesar kedua dari Passion, puncak seni, berjalan lancar pada Minggu di halaman Gymnasium (26/02). Bahkan para mahasiswa PPKU sudah mulai bersiap-siap sejak pukul tiga pagi.

Puncak seni diawali dengan dekorasi stan dari 34 provinsi Indonesia oleh semua kelas PPKU dan PPU.  Minggu (26/02) dilanjutkan dengan penampilan tiga terbaik dari cabang lomba vokal grup, band, akustik, baca puisi, dan stand up comedy.

Cabang perlombaan seni atau yang dulu dikenal sebagai Essential ini, bertujuan untuk mengapresiasi mahasiswa PPKU yang memiliki bakat di bidang seni.

“Di samping itu, kegiatan ini menjadi ajang melatih mental anak-anak yang akan mewakili PPKU di ajang IAC (IPB Art Contest). Karena di sini, ditonton sama anak-anak PPKU. Dan kita mengundang semuanya, baik seksi kelas, dewan gedung asrama, dan masyarakat luar. ” tambah Ketua BEM PPKU, Kresna.

Target pengunjung berjumlah 1500 orang pun terpenuhi. Hal ini disebabkan pengunjung tidak hanya dari kalangan PPKU saja, namun masyarakat yang berolahraga dari gymnasium pun ikut berkunjung.

 

 

Rahma Indiana H

Ed : Ratna PH

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*