Event Update

Hujan Gerimis Tidak Menghalangi Semangat PPKU

Hujan gerimis di lapangan Gelora IPB pada jumat(24/2) mengiringi pembukaan acara tahunan mahasiswa PPKU 53, yaitu kompetisi olahraga dan kesenian. Kegiatan ini dibuka oleh Kresna Bayu Ketua BEM PPKU 2016/2017 dan dihadiri mahasiswa PPKU.

Tahun ini menjadi gebrakan baru mahasiswa IPB angkatan 53.Penggabungan didasarkan pada keputusan Direktorat Kemahiswaan (Ditmawa) IPB yang membatasi program kerja BEM PPKU. BEM PPKU diberikan hanya 6 program kerja. Berbeda dari tahun sebelumnya yang berjumlah 10 program kerja.

Logo PASSION

Logo PASSION

PASSION menjadi nama yang dipilih untuk acara gabungan ini. Pemilihan nama PASSION sendiri didasarkan pada singkatan dari PPKU art and sport competition.

“Pembukaan berlangsung meriah dan seru karena banyak hiburan seperti dance, perkusi, dan silat.Hujan juga tidak menurun kan semangat kami” ujar Adji Sendra mahasiswa PPKU.
Acara PASSION ditutup dengan parade setiap kelas menggunakan baju dan maskot masing-masing sebagai identitas kelas.Lalu dilanjutkan atraksi para komti yang mengibarkan bendera kelas masing-masing.

 

Azwwr R (korpus institut)

Ed : Ratna PH

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*