Event Update

Kurang Support Dana, Planning Outdoor Dibatalkan

Gebyar Nusantara yang diadakan tiap tahun, kali ini bertemakan ‘Pesona Budaya Bangsa untuk Indonesia Beda’. Genus mendapat pembaharuan yaitu berupa karnaval yang baru diselenggarakan pada tahun ini. Adapun rencana awal yang terpaksa dibatalkan karena beberapa alasan.

“Sebenernya planning awal outdoor, namun direktorat kemahasiswaan belum siap untuk mensupport dana untuk tahun ini karena jika dilaksanakan diluar maka dana yang dikeluarkan harus lebih besar lagi.” Ujar Diki saefurohman

Diki mengatakan tujuan outdoor adalah agar mudah diakses terutama pada malam hari, karena biasanya jika di dalam gedung gww tidak akan muat. Selain itu, acara ini menjadi terbuka untuk siapapun terutama lapisan masyarakat luar. Ia juga berharap, tahun depan akan lebih banyak lagi omda yang diikutsertakan karena jika ditotalkan jumlah omda yang ada sekitar 90 Omda. Karena keterbatasan dana, maka hanya omda yang ikut, serta banyak pula yang merupakan omda gabungan. “Masalah dana memang bisa menjadi kendala. Alangkah baiknya omda yang ikut serta lebih spesifik jadi lebih bagus”, ungkapnya.
Redaksi Korpus

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*