Event Update

IPB  EC Hadiri Undangan Diskusi HIPMI

Minggu (14/6), IPB EC (IPB Entrepreneur Community) hadiri diskusi strategis bersama HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) PT Bogor yang bertempat di BallRoom Hotel Pangrango Kota Bogor. Pada acara tersebut, IPB EC yang diwakili oleh Muhammad Miftahul Ihsan,  Asep Adian, dan Wisnu Pratama, mencoba membangun jaringan strategis dan memperkuat IPB EC sebagai salah satu komunitas entrepreneur yang ada di Bogor.

Acara dimulai dengan pembukaan sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua HIPMI PT Bogor, Ketua BPC HIPMI dan Pembina HIPMI Kota Bogor, yang kemudian dilanjut dengan Roundtable Discussion dengan tema “Atmosfer Permodalan Usaha di Kota Bogor dalam Menghadapi MEA 2015” oleh para peserta.  Dalam diskusinya, IPB EC yang diwakili Wisnu Pratama menyampaikan gagasannya terkait dengan tema diskusi dan menjelaskan kondisi serta peran IPB EC.

Foto bersama IPB EC dan HIPMI Bogor

Foto bersama IPB EC dan HIPMI PT Bogor

“Jika kedepannya HIPMI PT Bogor dan IPB EC dapat bersinergi, maka akan menjadi kerjasama yang cukup strategis bagi IPB EC dan HIPMI PT Bogor untuk dapat membangun kewirausahaan di kalangan mahasiswa maupun alumni IPB dan Bogor,” Jelas Miftah, ketua IPB EC. Diskusi berlangsung dengan sangat baik dan hebat, dari para peserta diskusi menyampaikan berbagai macam saran, kritik, ide, program, dan hal-hal hebat lainnya yang membuat diskusi menghasilkan suatu kesimpulan yang baik untuk bisa memajukan kewirausahaan khususnya di kampus IPB dan Bogor.

Kontributor : M Miftahul Ihsan

Editor : MQ Huda

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*