Event Update

Mentoring Bisnis Membangun Generasi Bisnis di Era Globalisasi

Image_b4ddde1

Rendy Saputra, CEO Keke dan Founder Bogor Berdaya telah sukses menghadirkan 500 lebih peserta ke seminar wirausaha Mentoring Bisnis Bogor Berdaya di Salak Tower Convention Hall-Bogor (14/08). Peserta seminar diikuti oleh masyarakat umum dan tidak dipungut biaya.

“Kami tidak memungut biaya apapun untuk seminar ini, Meskipun kami harus minta bayar ruangan ini sore hari” candanya memecah suasana ruangan pada pidatonya.

Menurut Rendy, membangun generasi bisnis adalah hal yang dibutuhkan di era globalisasi saat ini. Seminar kedua ini, diharapkan dapat mencetak bussinesman khususnya Bogor agar memiliki daya saing dengan bussinesman asing.

Acara ini diisi oleh Riski Irawan (owner Kampung Kurma), Richo Dianto (owner Hasanah Land) dan Rendy Saputra. Materi yang diberikan berupa Selling 99% Closing, Urgensi Bisnis Properti, dan Designing Product Value.

Rendy merencanakan untuk mengadakan acara tersebut setiap hari senin secara rutin kedepannya. Hal ini tentu akan berdampak besar, tentunya untuk para pembisnis pribumi di Indonesia. Pebisnis muda pun menjadi target kegiatan ini.

“Untuk pertemuan selanjutnya, kami akan mengadakan acara ini di Podium Lippo Ekalokasari Plaza. Insyallah kami akan mengundang Bima Arya untuk menghadiri seminar selanjutnya,” tutupnya.
Samudera Alem Icti
Ed : Ratna PH

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*