Event Update

Makan Murah Hadir Kembali di FPIK IPB

Sumber : Annisa Latifa C

Sumber : Annisa Latifa C

Auditorium Sumardi Sastra Kusumah yang berada di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) IPB dipenuhi oleh para mahasiswa sejak pukul 10 pagi pada Rabu (14/03) kemarin. Para mahasiswa mengantre untuk mendapatkan paket makanan bergizi dengan harga miring.

Agrianita FPIK IPB kembali mengadakan acara makan murah untuk para mahasiswa dan umum. Acara yang dilakukan tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan mahasiswa FPIK terhadap lingkungan. Dengan mengusung tema ‘Bawa Sendiri Kotak Bekalmu’, para mahasiswa akan mendapatkan harga yang lebih murah ketika membawa kotak makan sendiri. Tidak hanya para mahasiswa dan umum yang datang ke acara ini, para anggota Agrianita, istri rektor IPB, istri Dekan FPIK, dan para istri dekan dari fakultas lain turut meramaikan acara makan murah ini.

Para mahasiswa FPIK bebas mengikuti acara ini hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Harga paket makanan murah dimulai dari Rp 3.000,00 sampai Rp 10.000,00. Ada hal yang unik dalam acara ini. Tempat makan plastik untuk membungkus bento apabila dikemabalikan akan mendapat uang kembali sebesar Rp 4.000,00.

“Saya sangat senang melihat antusiasme mahasiswa yang ikut acara ini. Saya berharap kedepannya mahasiswa akan lebih sadar dengan pentingnya program green campus,” jelas Bu Yanti, selaku penanggung jawab acara makan murah ini.

Makan murah yang diadakan oleh Agrianita FPIK dalam rangka menyambut hari kartini. Direncanakan kedepannya tidak akan menyediakan tempat makan lagi. Hal tersebut dimaksudkan agar mahasiswa membawa tempat makan sendiri untuk mengurangi sampah berupa bungkus makanan dan botol air mineral.

Annisa Latifa C

Editor : Efi S

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*