Event Update

Polsek Dramaga Tanggapi Kabar Tertangkapnya Pelaku Kasus Balebak Berdarah

Menanggapi berita yang tersebar sebelumnya  bahwa salah satu pelaku kejahatan percobaan perampokan Amir TMB 48 sudah tertangkap, Asep, kanitreksik Polsek Dramaga dalam musyawarah bersama di sebuah Warung Kopi Pangkalan Angkot Balebak menegaskan bahwa pelaku belum tertangkap. Kasus yang menimpa Amir merupakan percobaan perampokan laptop, sedangkan pelaku yang tertangkap sebelumnya adalah pelaku tindakan pencurian motor (ranmor). “Memang informasinya salah, jadi yang kemarin ditangkap Polsek Bogor Barat itu bukan pelaku kasus Amir, tapi pelaku ranmor” ujar Asep saat dimintai keterangan mengenai kebenaran isu penangkapan pelaku.

Senada dengan Asep, Hasan salah satu rekan Amir yang ditemui di musyawarah bersama yang bertajuk malam tadarus kopi (13/10) itu menjelaskan bahwa kabar tertangkapnya salah satu pelaku telah menyebar dari hari Jumat. Namun setelah diklarifikasi ke Polsek Dramaga hal tersebut tidak benar. “Kemarin memang ada kriminalis yang tertangkap, saya klarifikasi ke Polsek Dramaga bahwa pencuri yang tertangkap di Polsek Bogor Barat adalah pencuri kasus pencurian motor Parung dari kelompok begal Lampung”, jelas Hasan. Selain itu Kasus perobaan perampokan ini telah diserahkan ke Polsek Bogor Barat karena tempat kejadian perkara (TKP) yaitu Balumbang Jaya termasuk daerah Bogor Barat, bukan Dramaga.

Belum tertangkapnya pelaku tindakan kriminal yang menimpa Amir, Kanitreksik Polsek Dramaga menghimbau kepada mahasiwa untuk tetap waspada dan berhati-hati. “Jadilah polisi untuk diri sendiri, jika terjadi sesuatu jangan melakukan tindakan sendiri, teriak aja”, ujar Asep.

Ira Widya Zahara

Berita terkait : 
Balebak Berdarah
Pelaku Kejahatan Balebak Berdarah Masih Belum Tertangkap

Balebak Berdarah

About Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus
Lembaga Pers Mahasiswa Institut Pertanian Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*