Tuai Apresiasi! ASSA Berbagi Susu Gratis Menggunakan Vending Machine

Actuarial Science Student Association (ASSA) yang juga dikenal sebagai Himpro Aktuaria mengadakan program berbagi susu gratis menggunakan vending machine capai 1020 partisipan dalam dua hari.

Program ini dicetuskan oleh Departemen Business and Financial Development (BFD) atas kerjasama dengan suatu instansi yang diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 19 hingga 20 Februari 2024.

“ASSA sudah pernah bekerja sama dengan instansi vending machine ini dan memiliki hubungan baik dari periode sebelumnya sehingga pada periode ini melanjutkan kerjasamanya,” ujar Nabilah Putri Noor Faizah selaku Kepala Departemen BFD. 

Fotografer: Viby Ladyscha Yalasena Winarno

CEO (Ketua) dari ASSA, yaitu Muhammad Rifki Ramdani Setiawan menyatakan bahwa program berbagi susu menggunakan vending machine ini merupakan kerjasama yang sangat menguntungkan karena selain memberikan manfaat bagi para mahasiswa, hal ini juga menjadi sebuah kebanggaan bagi ASSA, khususnya Departemen BFD. 

“Tentunya bangga dan seneng banget, ya. Karena di sisi lain saya merasa ada Departemen BFD yang benar-benar sangat kompeten dalam mengurus kerjasama ini dan saya lihat hasilnya pun memuaskan. Saya gak expect bisa sampai seribu lebih pengunjung dalam sehari. Dan teman-teman dari luar program studi pun pada tau tentang info ini. Branding-nya juga bagus banget. Bahkan mereka datang dan sampai membangga-banggakan Himpro Aktuaria. Dan pastinya saya bangga banget karena adanya Departemen BFD ini,” terang Rifki. 

Fotografer: Viby Ladyscha Yalasena Winarno

Euforia program berbagi susu gratis menggunakan vending machine ini disampaikan oleh salah satu partisipan, yaitu Dicky Anugrah, Mahasiswa Ilmu Komputer angkatan 59, “Seru kak, senang juga. Karena kita jarang-jarang dapat susu gratis dari IPB. Paling dari Ditmawa pada pagi hari atau gak di Masjid Al-Hurriyah. Jadi sekalinya ada susu gratis, kita jadi berlomba-lomba gitu. Aku harap program ini bisa berkelanjutan. Karena kita juga butuh asupan, terutama anak kost yang jarang mengkonsumsi makanan yang bergizi.”

“Program ini dijalankan selama dua hari saja. Untuk kedepannya kami masih belum tau. Tapi jika melihat antusias dari event ini mungkin bakal ada lagi,” jelas Rifki. 

Rifki berharap dengan diadakannya program ini dapat membahagiakan bagi banyak orang sekaligus bisa memberikan experience baru karena program ini merupakan event berbagi susu pertama di IPB yang menggunakan vending machine

***

Reporter: Sayo Nicky Sae

Fotografer: Viby Ladyscha Yalasena Winarno

Editor: Rosita

Avatar

Sayo Nicky Sae

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.