Eventarich Bersama IAC dan Fosmi Gelar Pentas Seni

Sumber : Aditya M
Sumber : Aditya M

Kawasan Bata Merah IPB diramaikan oleh acara pentas seni IPB Event Corner pada Senin hingga Jumat (12-16/3) lalu dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB dengan mengusung tema Collartboration. Acara ini diadakan oleh tim IPB Event Corner sebagai juluran tangan events platform Eventarich, yang bekerja sama dengan Forum Seni Mahasiswa IPB (Fosmi) dan IPB Art Contest (IAC).

“Kami merasa acara di IPB kurang dikenal masyarakat luar sehingga kami bekerja sama dengan Fosmi dan IAC untuk lebih mengenalkan acara seni terbesar di IPB dengan bentuk tema Collartboration,” ujar Ismail Abdullah selaku ketua pelaksana. Acara tersebut diisi dengan penampilan seni dari berbagai bidang secara sukarela. “Kami berniat untuk mencari dan mengenalkan bakat-bakat di IPB sehingga kami memberikan ruang bagi para seniman untuk tampil di depan umum dengan gratis,” ujarnya kembali.

Tidak hanya penampilan dari berbagai talent, gelaran bazar makanan dan baju juga turut meramaikan. Acara ini juga bekerja sama dengan JakCloth dalam hal bazar clothing. “Kami juga mengadakan bazar baju dan makanan untuk turut mengundang massa luar supaya lebih mengenal IAC,” tegas Ismail.

Aditya Mukti

Editor : Efi S.

Redaksi Koran Kampus

Redaksi Koran Kampus

Lembaga Pers Mahasiswa
Institut Pertanian Bogor

Tambahkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.